Bolmut

Apel Luar Biasa, Wabup Amin Lasena Berikan Baju Korpri dan Sepatu Pribadinya

×

Apel Luar Biasa, Wabup Amin Lasena Berikan Baju Korpri dan Sepatu Pribadinya

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Amin Lasena MAP, berikan baju Korpri dan sepatu pribadinya kepada salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sangadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Momen ini dilakukan Wakil Bupati Amin Lasena pada saat apel luar biasa dalam rangka akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode tahun 2018 dan 2023, yang laksanakan di halaman kantor Bupati Bolmut. Senin, 18 September 2023.

Pada kesempatan itu setelah Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh memberikan sambutan, Bupati Depri memberikan kesempatan kepada Wabup Amin untuk memberikan sepata dua kata untuk disampaikan dipenghujung masa jabatan ini.

Sebelum Wabup menyampaikan sambutannya, Ia menunjuk lansung ASN yang sedang berbaris di apel tersebut dan meminta kepada ASN itu untuk maju kedepan.

Pada kesempatan itu Wabup Amin Lasena langsung membuka baju Korpri nya dan diserhkan langsung kepada ASN yang Ia tunjuk langsung. Tidak hanya itu, Ia pun memberikan sepatu pribadi yang Ia pakai kepada salah satu Sangadi yang ada di Kabupaten Bolmut.

Amin Lasena menyampaikan, tanggal 1 oktober 2018 untuk pertama kali saya berdiri di podium ini atas kepercayan rakyat Bolmut dan hari ini 18 september 2023 saya terkahir berdiri di sini, tapi ini belum berkahir.

“Hari ini kami berkahir, atau beberapa hari kedepan saya dan Bupati akan berakhir sebagai panglima perang. Saya dan Bupati berpesan kami mohon pamit, dan ini belum berkahir,” tegas Wabup Amin Lasena diatas podium bersama Bupati Depri Pontoh.

“Saya tidak akan meninggalkan bolmut dan saya akan tetap tinggal di Bolmut tercinta desa Boroko,” pungkasnya.

Ilyas