Bolmong

Ir Limi Mokodompit Ucapkan Selamat Hari Galungan Kepada Umat Hindu

×

Ir Limi Mokodompit Ucapkan Selamat Hari Galungan Kepada Umat Hindu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit bersama forum pimpinan daerah menghadiri perayaan hari suci Galungan dan Kuningan yang dirayakan umat Hindu di Pure Wase  di Werdi Agung Selatan, Kecamatan Dumoga Tengah, (02/8/2023).

Ir Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat merayakan hari suci Galungan dan Kuningan kepada umat Hindu di Werdi agung.

“Saya pribadi, keluarga dan pemerintah menyampaikan ucapan selamat kepada umat Hindu atas perayaan hari suci Galungan sekaligus selamat menyambut hari suci Kuningan,” ucap Bupati.

Lanjut Limi Mokodompit mengingatkan kepada umat Hindu agar menjadikan momentum perayaan hari suci ini untuk meningkatkan keimanan kepada sang  Hyang Widhy Wase.

“Kepada umat Hindu, di hari suci ini mari tingkatkan Srada dan Bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasesebagai sujud bakti terhadap Tuhan, serta sujud bhakti kepada sesama mahluk ciptaan Tuhan,” ujar Limi Mokodompit

Limi juga menyampaikan agar peringatan hari suci ini dijadikan sebagai motivasi utama dalam menciptakan perdamaian dan cinta kasih ditengah-tengah keberagaman masyarakat Bolmong.

Perayaan hari suci umat Hindu ini juga dihadiri Anggota DPR RI, Djenri A. Keintjem, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Mokodompit, Kepala BPJN Sulut,  Forkopimda, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.