AdvertorialBolmong

482 Orang P3K, Terimah SK Dari Pj Bupati Bolmong

×

482 Orang P3K, Terimah SK Dari Pj Bupati Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit serahkan SK kepada 482 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK atau P3K) tahun 2022. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan raja Kotamobagu, Rabu (30/8/2023).

Dalam sambutannya, Ir Limi meminta kepada seluruh penerima SK, agar dapat bekerja dengan baik, serius, profesional dan menerima penempatan sesuai dengan SK.


“Selamat bertugas kepada 482 pegawai PPPK di lingkungan Pemkab Bolmong,” ucap Limi.

Ia berpesan, seluruh Guru yang baru diangkat menjadi P3K untuk bisa berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di tempat penugasan. “Ingat, tugas ini mulia, maka lakukan itu dengan tulus dan ikhlas,” katanya.

Sebelumnya, dalam laporan Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba mengatakan, pada seleksi formasi PPPK Guru ini, seharusnya ada 484 orang yang akan menerima cetakan NIP, akan tetapi dua orang telah meninggal dunia sebelum pemberkasan.

Kemudian untuk 64 orang pada formasi PPPK tenaga kesehatan, telah terlebih dulu menerima SK bertepatan 17 Agustus 2023 pada acara puncak HUT Kemerdekaan RI ke-78 lalu, telah menerima cetakan NIP.

“Jadi mereka ini, nantinya akan ditempatkan sesuai dengan Kemendikbudristek yang sebelumnya telah mengikuti seleksi observasi,” kata Amba.

Sekadar diketahui, dalam kesempatan itu pula, selain penyerahan SK P3K Guru, juga diserahkan SK Pelaksana Tugas kepada 36 kepala sekolah yang kosong di Kabupaten Bolmong oleh Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. 

Advetorial