Bolsel

Zikir dan Doa Bersama, Bupati Iskandar Ajak Warga Syukuri Usia 15 Tahun Bolsel

×

Zikir dan Doa Bersama, Bupati Iskandar Ajak Warga Syukuri Usia 15 Tahun Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Warga masyarakat dan jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel kumpul berzikir dan berdoa untuk memperingati HUT ke-15 Kabupaten Bolsel.

Kegiatan zikir dipandu oleh Ustaz H. Musahib Lakoda dan diikuti dengan khusyuk oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid serta para jamaah.

Usai zikir, Bupati Iskandar mengajak jamaah yang hadir untuk mendoakan para tokoh pemekaran, tokoh masyarakat dan para birokrat yang telah bekerja keras memperjuangkan pemekaran Kabupaten. Bolsel.

“Mari kita syukuri usia Bolsel yang sudah memasuki 15 tahun. Berkat jasa dan perjuangan para tokoh-tokoh tersebut daerah kita mengalami kemajuan. Saat ini infrastruktur daerah sudah jauh lebih baik dibanding masa sebelum dan masa awal-awal pemekaran,” kata Bupati saat menyampaikan amanatnya dalam kegiatan Zikir dan Doa Bersama dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten. Bolsel di Masjid Agung Annur, Kecamatan. Bolaang Uki, Jumat (21/7/2023).

Orang nomor satu Bolsel ini kemudian mengajak semua untuk melakukan introspeksi diri dan mengevaluasi apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan serta selalu memohon pertolongan dari Allah SWT agar daerah ini dijauhkan dari segala bencana dan musibah.

“Ayo kita sama-sama berdoa agar Bolsel selalu dilimpahkan karunia Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana. Mari kita doakan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh pemekaran yang sedang terbaring sakit,” ajaknya.

Turut hadir Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, unsur Forkopimda kabupaten, para pimpinan PD dan jajaran ASN serta jamaah majelis zikir.
Ayub Posi