Bolsel

PISB Pemkab, Asisten III Rikson Ingatkan Kewajiban ASN

×

PISB Pemkab, Asisten III Rikson Ingatkan Kewajiban ASN

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali dilaksanakan.


Untuk ASN Muslim dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin, ASN Kristiani di Gereja Bukit Hermon dan ASN Hindu di Pura Amerta Segara, Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan. Bolaang Uki.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang diwakili Asisten III Rikson Paputungan SPd, MPd mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pimpinan perangkat daerah bersama jajaran ASN yang tetap istiqomah dan konsisten dalam pelaksanaan PISB.

“Sholat subuh itu perintah wajib dari Allah SWT dan PISB itu perintah wajib dari pimpinan. Tugas kita adalah menjalankan apa yang diperintahkan itu baik dalam kapasitas kita sebagai hamba maupun sebagai ASN,” ujar Asisten III Rikson di Masjid Amirul Mukminin, Jumat (7/7/2023) subuh.

“Terkait peringatan HUT Bolsel ke-15 yang sudah tidak lama lagi, saya imbau mari kita bergotong-royong menyambut dan memeriahkan rangkaian acara ini. Selain itu, mari kita galakkan kembali Program Jumpa Berkah setiap hari Jumat,” ajaknya.


Ayub Posi