HUT ke-8, Kecamatan Helumo Gelar Zikir dan Dakwah

SATUBMR,BOLSEL– Genap berusia 8 tahun, Pemerintah Kecamatan Helumo melaksanakan kegiatan Zikir dan Dakwah yang dihadiri langsung Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama jajaran pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Bolsel.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Al-Muhlisin Desa Pangia Kec. Helumo pada Senin (24/07/2023).

Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran. Setelah itu, sambutan dari Camat Helumo Budi Utomo Koi SPd yang mengucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat atas bantuan dan dukungannya. Camat juga melaporkan bahwa upacara peringatan HUT ke-8 Kecamatan Helumo telah dilaksanakan.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga

Selanjutnya pelaksanaan Zikir dan Dakwah yang dipandu oleh Ustaz H. Musahib Lakoda yang dalam kesempatan tersebut mengajak melalui momentum ulang tahun daerah ini untuk sama-sama memakmurkan masjid.

“Ketika tidak ada lagi suara adzan dikumandangkan di masjid selama 3 hari maka Allah SWT akan hancurkan bumi ini. Olehnya melalui momentum HUT marilah kita makmurkan masjid,” kata Ustaz Musahib.

Di kesempatan yang sama, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengatakan kita patut bersyukur kepada orang yang berjasa memekarkan wilayah ini yaitu alm. H. Herson Mayulu sehingga hari ini Kecamatan Helumo telah genap berusia 8 tahun.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Hadiri Asistensi Penyusunan Kerangka Makro Regional

“Tak lupa kita patut bersyukur pula kepada orang yang paling berjasa pada hidup kita yaitu Ibu kita yang tidak mengenal lelah dan ikhlas melahirkan sampai membesarkan kita,” ujarnya kepada para jamaah majelis zikir.

Bupati Iskandar juga mengapresiasi kegiatan zikir seperti ini dan akan menggerakkan acara zikir dan dakwah setiap Bulan pada masing-masing Kecamatan.

“Mari terus kita rajut kebersamaan dan bersatu untuk membangun Kecamatan Helumo,” tutupnya.


Ayub Posi

Related Articles

Close