Bolsel

DPRD Bolsel Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-15 Kabupaten. Bolsel

×

DPRD Bolsel Gelar Paripurna Istimewa HUT ke-15 Kabupaten. Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT daerah di Lapangan Desa Tabilaa, DPRD Kab. Bolsel menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-15 Kabupaten. Bolsel. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii di Ruang Rapat Paripurna gedung DPRD, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan. Bolaang Uki, Jumat (21/7/2023).

Di sidang paripurna ini, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengajak semua pihak melalui momen peringatan HUT ke-15 Kabupaten. Bolsel untuk menjadikannya sebagai wahana Introspeksi dalam merefleksikan perjalanan yang telah dilalui. Mencermati segala kelemahan dan kekurangan yang ada untuk kemudian mengadakan perbaikan dan setelahnya melakukan akselerasi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Saya mengajak kita semua, jajaran eksekutif dan legislatif bersama-sama warga masyarakat untuk mengarungi tahun 2023 dengan semangat kebangkitan, motivasi kerja tinggi yang disertai dengan harapan-harapan baru untuk mewujudkan Bolsel yang lebih baik,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi. Sulut DR. Asripan Nani MSi mengucapkan selamat memperingati HUT ke-15 kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Gubernur Olly menitipkan harapan agar Daerah ini dapat dioptimalkan untuk kepentingan seluruh masyarakatnya. Apresiasi yang tinggi atas capaian-capaian yang telah ditorehkan Pak Bupati Iskandar dan Pak Wabup Deddy dalam memajukan daerah. Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucapnya saat membacakan sambutan gubernur.

Hadir dalam paripurna, Wabup Deddy Abdul Hamid, Anggota DPRD ProvInsi. Sulut Ny. Hj. Muslimah Mayulu-Mongilong, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, Dandim 1303 BM, Kepala Pos TNI-AL, pimpinan instansi vertikal di Bolsel, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD beserta jajaran ASN dan undangan lainnya.

Advertorial