Bupati Limi Sambut Baik Kunker Pemkab Mitra

SATUBMR.BOLMONG– Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, menyambut baik kunjungan kerja Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH, Kamis (20/07/2023).

Rombongan Pemerintah Kabupaten Mitra, disambut Limi Mokodompit, di Rumah Dinas Bupati, tepatnya di Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Adapun Tujuan Kunker ini, adalah untuk memperkuat hubungan sinergitas antara dua daerah.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bolmong.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena kita mendapatkan kunjungan kerja dari Bupati Kabupaten Mitra saat ini,” kata Limi.

Ia berharap, Kunker ini dapat membawah berkah bagi daerah Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Mitra. “Insyah Allah kunjungan ini dapat merajut kembali tali silaturahmi untuk masyarakat Sulut,” ucap Limi.

Lanjut Mokodompit, sebagai upaya bersama untuk saling memperkenalkan sinergi dan kolaborasi antar daerah merupakan langkah positif dan langkah maju bagi keteladanan dan contoh kepemimpinan Sulut kedepan.

Baca Juga:   Penyandang Disabilitas dan KUBE Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Dirinya berharap lewat Kunker ini, dapat terbangun hubungan yang erat antara Bolmong dan Mitra.


“Semoga kunjungan ini membawa makna, membawa berkah tentu bagi kita dan Bupati Mitra dan rombongan. insya Allah, Kunker ini  merupakan momen awal dari kebersamaan merajut tali silaturahmi, bahwa misi pemerintah Sulut adalah satu ,searah, segaris dan bergandengan tangan untuk menuju Sulut yang baik,” harapnya.

Di tempat yang sama, Bupati Mitra James Sumendap, SH MH. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Bolmong. Menurutnya, Kabupaten Bolmong ini Kabupaten yang tertua serta kemajuannya sangat luar biasa, karena terjadi pemekaran.

“Saya yakin dan percaya dibawah kepimpinan Pj Bupati Limi, Bolmong akan lebih maju, sejahtera. Dan saya berpesan, bangun kepercayaan selama ini antara hubungan bupati dan bawahan. Sangadi dengan rakyat, kalau tidak Bolmong hanya jalan di tempat,” katanya.

Baca Juga:   Bangga Dengan Petani, Bupati Limi Panen Perdana Padi Organik

Ia berbagi pengalaman dalam memimpin Mitra. Selama dua periode kepemimpinannya, banyak prestasi yang dicapai yang harus diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota di Sulut. Terbukti saat ini menempati urutan kedua se Indonesia dalam penilaian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Tak bisa dipungkiri, Kabupaten Mitra bebas dari Korupsi. Kami saat ini menempati posisi kedua terbaik se Indonesia dalam penilaian MCP KPK. Dalam hal ini, kabupaten kota di Sulut harus belajar di Mitra,” ungkap Sumendap sembari berharap kunjungan tersebut dapat membawah dampak yang baik untuk Sulut.


Di sela-sela kunjungan tersebut, Kedua pemerintah ini saling memberi cendra mata sebagai bentuk sinergitas antara dua daerah.

(Advertorial)

Related Articles

Close