Advertorial

Selain Sholat Idul Adha, Bupati Limi Serahkan Hewan Qurban Kepada Imam Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi

×

Selain Sholat Idul Adha, Bupati Limi Serahkan Hewan Qurban Kepada Imam Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Jajaran laksanakan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah, dipusatkan di Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, Kamis (29/06/2023).

Masyarakatpun berbondong-bondong mengikuti jalannya sholat diMasjid Al-Mukminun Desa Muntoi.

Tampak Bupati Limi Mokodompit dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas dan sejumlah pejabat ikut melaksanakan Sholat bersama masyarakat setempat dengan penuh khusyuk.

Sholat pun di pimpin langsung Imam Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi dan Khotib dipimpin langsung Kepala Kemenag Kabupaten Bolmong Suleman Amba.

Dalam khotbahnya, Suleman Amba selaku Ketua MUI Kabupaten Bolmong mengajak umat muslim untuk kembali kepada kesucian dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Selain itu, dirinya juga menyeru untuk bisa menghargai perbedaan dalam kehidupan beragama, khususnya di Kabupaten Bolmong.

Diakhir Khotbahnya, Suleman mengajak untuk dapat mendoakan para Jamaah Calon Haji yang tengah menunaikan Wukuf di Arafah Mekkah, agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dan kembali dengan selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Setelah melaksanakan Sholat berjamaah, Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit menyerahkan seekor sapi untuk di Qurbankan pada moment Idul Adha kali ini.

Advertorial