Bolmong

Ir Limi Mokodompit Buka Open Tournament Bupati Cup

×

Ir Limi Mokodompit Buka Open Tournament Bupati Cup

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG– Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit buka Open Tournament Bupati Cup yang diselenggarakan di Desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Senin (26/06/2023).

Pada Turnamen Bupati Cup kali ini Limi Mokodompit menyampaikan agar proses pertandingan kedepannya untuk selalu mengedepankan sportifitas dalam bermain.

” Turnamen ini adalah ajang untuk mencari bibit-bibit muda yang berbakat dalam sepak bola untuk dapat berkontribusi pada pertandingan sepak bola tingkat Nasional maupun Internasional.” kata Bupati.

Lanjutnya, Dalam pertandingan, kalah dan menang itu hal yang wajar, justru kekalahan itu harus menjadi motivasi agar bisa lebih giat dalam berlatih agar kedepan bisa merasakan arti dari kemenangan, seperti kata pepatah Inggris ” Kemenangan itu tidak akan diraih jika tidak melalui proses kekalahan ” Ujar Bupati Limi.

“Mengingat Saya telah dilantik sebagai ketua Koni Bolaang Mongondow tahun lalu, maka Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan di desa dan kecamatan lainnya di Bolaang Mongondow. Dan juga menjadi prioritas kita kedepan adalah pembangunan dibidang olahraga yang didalamnya ada Sepak Bola. ” terangnya.

Sama halnya pembangunan generasi muda, Tambah Bupati. Generasi Muda dan olahraga ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan sehingga pembinaan dan pembangunannya terus dilakukan secara terpadu dan kolaboratif.

“Kegiatan turnamen sepak bola kali ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik sekaligus tantangan bagi seluruh peserta untuk menghasilkan juara-juara terbaik. Selamat bertanding dan junjung sportifitas. ” Pungkas Bupati Limi Mokodompit.