Bolsel

DPC PDI Perjuangan Bolsel Gelar Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Dan Bulan Bung Karno

×

DPC PDI Perjuangan Bolsel Gelar Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Dan Bulan Bung Karno

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno bertempat di kantor Sekretariat DPC, Kamis (1/6/2023).

Upacara dipimpin oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Bolsel Ir. Ariffin Olii, yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bolsel periode 2019 – 2024.

Dalam sambutannya, Ariffin menyampaikan pentingnya peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung karno bagi Bangsa Indonesia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si menyampaikan, bahwa peringatan hari lahir Pancasila dan Bulan Bung karno ini harus menjadi momentum bagi kita semua untuk mengenang jasa dan perjuangan para pendiri bangsa.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan semangat kebersamaan, kita dapat bersama-sama membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera,” ungkap Bupati

DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

“Semoga kita senantiasa mengingat dan menghargai perjuangan para pendiri bangsa dalam membangun Indonesia yang kita cintai ini. Viva Pancasila, Merdeka,” ujarnya
Ayub Posi