BolmutTerkini

Sambut HUT Ke-62, BSG Cabang Boroko Beri Promo Spesial Bagi CPNS dan PNS

×

Sambut HUT Ke-62, BSG Cabang Boroko Beri Promo Spesial Bagi CPNS dan PNS

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- PT. Bank Sulawesi Utara-Gorontalo (SulutGo) merupakan bank yang selalu berkomitmen untuk berperan dalam pembangunan ekonomi daerah, dan diharapkan berdampak langsung kepada masyarakat dengan pemberian fasilitas kredit untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Dalam rangka memperingati HUT ke-62 dengan tema “Growing to Optimize”, BSG kembali meluncurkan program promo untuk CPNS dan PNS dengan pemberian suku bunga yang lebih menarik.

“Promo yang diberikan yakni fasilitas kredit dengan pemberian suku bunga menarik yakni 0,61 persen per bulan atau 7,31 persen per tahun,” ungkap James Labada Deputy Branch Manager Cabang Boroko, Senin 15 Mei 2023.”

Suku bunga lebih menarik, jangka waktu hingga 15 tahun, syarat mudah dan proses lebih cepat,” tambah Jmaes.

BSG Anniversary Promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur yang selama ini selalu bersama dengan Bank SulutGo dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo dan lebih khususnya bagi para CPNS dan PNS yang berada di wilayah Cabang Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara .

Bagi CPNS dan PNS yang berada di wilayah Bolmut “AYO” datang ke Bank SulutGo terdekat, sebelum berakhirnya masa berlaku promo ini. Diketahui, promo ini hanya berlaku mulai dari tanggal 5 Mei – 30 Juni 2023.

Sir