Niat Majukan BMR, Feramitha Tempuh Jalur Politik

SATUBMR,BOLMONG-Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Kamis (11/05/2023), resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk Daerah pemilihan Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut.

Feramitha maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulut melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Pendaftaran Bacaleg PDIP dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Drs Steven Kandouw didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar dan Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw bersama para Caleg se Sulut.

Baca Juga:   Tiga Desa di Bolmong Masuk di 418 Titik

“Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,” ujar Kandouw usai pendaftaran.

Kepada wartawan, Steven Kandouw menyampaikan, untuk tahun 2024 mendatang, PDIP Sulut menargetkan 25 kursi di DPRD Provinsi Sulut.

Dia menegaskan, semua Bacaleg dan kader serta simpatisan PDIP, harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Kami tidak mendahului rencana Tuhan. Namun kami akan bekerja keras untuk menggapai target tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Feramitha Tiffani Mokodompit S.M MBA mengatakan, dirinya siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi PDIP.

Baca Juga:   Tingkat Perekonomian Bolmong Tertinggi di Sulut

Dia bertekad akan berikhtiar untuk menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya agar kursi DPRD Provinsi dari PDIP bisa bertambah.

“Tentunya diperlukan kerja keras dan mengharapkan dukungan dari masyarakat,” ujar Feramitha yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDIP Sulut.

Selain itu, sebagai generasi muda dirinya berupaya untuk menjadikan BMR lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain.

“Nah, untuk mewujudkan itu, saya akan berjuang melalui jalur politik,” jelas Feramitha.

Related Articles

Close