Bupati Iskandar: Mari Terus Jalin Tali Silaturahmi dan Istiqomah Beribadah

SATUBMR,BOLSEL– Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menggelar Halal Bi Halal pasca Idul Fitri 1444 Hijriyah. Acara ini dirangkaikan dengan pelaksanaan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) yang dipusatkan di Masjid Agung An-Nur, Kecamatan Bolaang Uki.Jumat (5/5/2023).

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran oleh Qori’ Lisin Yunus dan disambung dengan Hikmah Halal Bi Halal oleh Ustaz Musaif Lakoda yang mengajak seluruh jamaah untuk saling maaf memaafkan serta menyambung silaturahmi usai lebaran.

“Dengan mengakui kesalahan pribadi dan mengakui kelebihan orang lain dapat membuat hati kita bahagia. Mari saling maaf memaafkan dan menjalin silaturahmi di antara kita,” pesannya.

Baca Juga:   Bolsel kembali Zona Hijau Pasien 02,03 dan 04 Sembuh

Sementara itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengatakan setelah sebulan penuh beribadah di bulan suci ramadhan maka Insya Allah hati kita telah dibersihkan sehingga daerah kita ini akan aman sampai pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban bersama. Insya Allah tali silaturahmi kita tidak akan terputus dan terus terjaga hingga usai Pemilu nanti,” ujarnya.

Lanjutnya, Bupati mengajak seluruh jamaah untuk tetap istiqomah dalam beribadah dan terus melaksanakan ibadah sholat berjamaah di masjid-masjid.

“Sudah 7 tahun PISB ini kita lalui bersama-sama. Semoga program ini terus berjalan dan kita tetap istiqomah serta ikhlas dalam beribadah,” ungkap Bupati Iskandar dalam acara yang turut dihadiri oleh Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, Perwira Penghubung TNI, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan PD beserta jajaran ASN dan jamaah lainnya.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Kamaru Membuka Kegiatan Rembuk Stunting Tahun 2020.

“Mari kita doakan yang sakit, yang sedang tertimpa musibah, yang sedang dalam kesulitan agar disembuhkan, ditolong dan diberi jalan keluar oleh Allah SWT. Aamiin ya rabbal aalamiin,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Apel Pagi dan pelaksanaan kerja bakti masal dalam rangka pembersihan kompleks Islamic Center Kabupaten. Bolsel.


Ayub Posi

Related Articles

Close