Management PT JRBM Gelar Buka Puasa Bersama FDM Lingkar Tambang


SATUBMR.BOLMONG -Management PT J Resourse Bolaang Mongondow gelar buka puasa bersama Forum Diskusi Masyarakat (FDM) lingkar tambang. Selasa (11/04/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di kediaman kepala desa Bakan turut dihadiri kepala-kepala desa khususnya lingkar tambang serta anggota DPRD Bolmong dapil Lolayan Febrianto Tangahu SH, unsur pimpinan perusahaan Irwan Lupoyo, Rudi Rumengan, Ronal Panjaitan mewakili PT. SMA site Bakan, Camat Lolayan, Kapolsek Lolayan, serta Babinsa mewakili Dantamil, anggota FDM, beberapa masyarakat dan pegawai Syar’i.

Anggota DPRD sekaligus ketua FDM Febrianto Tangahu dalam kegiatan ini turut mengapresiasi PT JRBM yang telah turut hadir dalam kegiatan.

Baca Juga:   Puluhan Juta Uang milik Korban ikut Tertimbun di Lokasi Tambang

“Kepada PT JRBM, mewakili seluruh masyarakat lingkar tambang saya ucapkan terima kasih banyak karena telah turut menginisiasi serta hadir dalam kegiatan ini dimana kegiatan ini untuk silaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadhan,” ucapnya.

Febrianto Tangahu berharap kedepan kiranya PT JRBM untuk lebih memperhatikan pegawai syari yang ada di 4 desa yang termasuk di lingkar tambang yakni desa bakan, matali baru, lolayan, serta Mopusi.

” Pegawai syari ini adalah salah satu pemimpin umat di desa jadi kami harap semoga PT JRBM untuk bisa menambah kesejahteraan pegawai syari baik lewat CSR,” ucapnya.

Baca Juga:   Akibat Guncangan Blasting PT JRBM, Kaca Rumah Warga Pecah

Sementara itu salah satu unsur pimpinan PT JRBM Irwan Lupoyo dalam sambutannya mengatakan, mewakili manajemen juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam, Anggota DPRD Bolmong juga ketua FDM, Sangadi serta semua buang hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

“Semoga moment buka puasa bersama memberikan barokah kepada kita semua,” Ucap Lupoyo dengan sepenggal harapnya.

Dirinya berharap, komunikasi antara pihak manajemen bersama FDM ini akan terus terjaga dengan baik agar apa yang menjadi keinginan kita dapat tercapai.

Dikesempatan tersebut, pihak perusahaan membagikan bingkisan kepada pegawai Syar’i 4 desa Lingkar tambang.

Jhay Yambat

Related Articles

Close