Bolsel

DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan Dukung H. Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

×

DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan Dukung H. Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Sebarkan artikel ini

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan menghadiri Rapat DPP ke-140 dan diperluas secara daring di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Jumat (21/04/2024).

SATUBMR,BOLSEL– DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan menyatakan mendukung H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari partai PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu disampaikan usai rangkaian acara Zoom meeting deklarasi Capres PDI Perjuangan yang diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarno Putri, Jumat 21 April 2023

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru S.Pt. Dukungan tersebut didasarkan pada rekam jejak H. Ganjar Pranowo yang telah sukses dalam memimpin Jawa Tengah sebagai mantan Gubernur.

Selain itu, H. Ganjar Pranowo juga dianggap sebagai tokoh yang mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berkomitmen terhadap kepentingan nasional.

“DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan menyatakan dukungan penuh kepada H. Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan pada Pemilihan Presiden 2024 nanti,” tambahnya.

“Kami yakin beliau dapat memimpin bangsa ini ke arah yang lebih baik dan memenangkan kepercayaan masyarakat secara luas,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan.

Dengan pengumuman ini, diharapkan dapat memperkuat dukungan di internal partai dan membawa semangat juang untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.


Ayub Posi