Bolmong

Dibulan Yang Penuh Berkah, SPTI Desa Bakan Berbagi Dengan Anak Yatim

×

Dibulan Yang Penuh Berkah, SPTI Desa Bakan Berbagi Dengan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Dibulan Ramadhan 1443 Hijriah bulan yang penuh berkah ini, Serikat pekerja tambang independen(SPTI) PT. J-Resources Bolaang Mongondow Site Bakan, Kecamatan Kilauan laksanakan kegiatan rutin tahunan yakni menyantuni anak yatim.

Kegiatan ini juga merupakan inisiatif dari semua anggota SPTI. Untuk tahun ini, dipimpin Ketua SPTI Chandri Damopolii, Sekertaris Irfandi Podomi, Bendahara Suyono Podomi dan beberapa pengurus mengunjungi yayasan Ar-Rahman yang berada di Kelurahan Mongkonai Kota Kotamobagu.

Ketua SPTI Chandri Damopolii saat dihubungi mengatakan Kegiatan dengan tema ‘Menjalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kepedulian’ ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara atau adik-adik kita yang berada di yayasan Ar-Rahman.


Lanjut Chan sapaan akrabnya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Dirinya berharap dengan adanya sedikit bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan semoga kegiatan ini dapat menyambung serta mempererat tali silaturahmi.

“Sedikit sumbangan ini adalah murni dari semua anggota serikat yang dengan iklas menyisihkan sedikit rejeki untuk diserahkan kepada anak-anak yatim piatu. Sebab, di dalam harta yang kita miliki terdapat sebagian hak orang lain yang harus kita sedekahkan.” Ucap Chan yang juga dibenarkan oleh seluruh pengurus yang hadir.

Sementara itu, Pengurus yayasan Ar-Rahman mengucapkan limpah syukur dan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota SPTI yang sudah menyisihkan sebagian rejeki.

“Semoga apa yang sudah biberikan mendapat ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT dan tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu yang ada di Yayasan ini,” Pungkasnya.