1 Tahun Meninggalnya Almarhum H2M, Pemkab Bolsel Gelar Khatam Al-Quran dan Doa Arwah

SATUBMR,BOLSEL– Memasuki akhir bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menggelar kegiatan Khatam Al-Quran yang pada Jumat (14/4/2023) malam dilaksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati, Desa Pinolosian Kecamatan. Pinolosian.

Diketahui, kegiatan Khatam Al-Quran ini merupakan puncak dari Tadarus Al-Quran yang dilaksanakan setiap malam selama bulan puasa di Rujab Bupati dan Rujab Wabup.

Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran jajaran pejabat Pemkab Bolsel, para Sangadi, tokoh-tokoh masyarakat, para Imam Masjid dan pegawai syar’i serta warga sekitar dalam acara ini.

Baca Juga:   Wabup Bolsel Hadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran Hadits STQH XXVI Tingkat Provinsi

“Kegiatan Tadarus dan Khatam Al-Quran tiap tahun selama bulan Ramadhan tak pernah absen diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan ini telah ditradisikan sejak kepemimpinan Bupati Guhanga Alm. H. Herson Mayulu SIP,” jelas Wabup Deddy.

“Malam ini acara Khatam Al-Quran dirangkaikan dengan pembacaan doa arwah 1 tahun meninggalnya beliau, pemimpin dan pendahulu kita yang berjasa besar dalam meletakkan dasar-dasar pemerintahan dan pembangunan di Bolsel,” tuturnya sambil menguraikan begitu banyaknya sumbangsih Almarhum untuk kemajuan Kabupaten. Bolsel dan daerah-daerah lainnya di Prov. Sulut saat duduk sebagai Anggota Komisi V DPR-RI.

Baca Juga:   Tarawih di Momalia, Bupati Bolsel Paparkan Kesiapan Pemda Hadapi Inflasi

“Mari kita sama-sama doakan Alm. H. Herson Mayulu SIP agar diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya,” ajak Wabup kepada para hadirin.


Ayub Posi

Related Articles

Close