AdvertorialBolsel

Pimpinan dan Anggota Dewan Bolsel Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024

×

Pimpinan dan Anggota Dewan Bolsel Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Ketua/Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Bolsel, Hadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024.

Kegiatan musrembang yang dipusatkan di Lapangan Footsal komplex perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolang Uki, Selasa (21/03/23), mendapat perhatian khusus dari DPRD Untuk dikawal dan ditindaklanjuti sebagai usulan kepentingan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan di tahun 2024.

Di kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii menegaskan untuk supaya Pemerintah Daerah dapat memprioritaskan apa yang menjadi Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD (POKIR) yang merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan agar diperjuangkan di pembahasan RAPBD dan menjadi skala prioritas pada Musrenbang RKPD kali ini.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh Pimpinan Dewan Bolsel dari Fraksi Golkar bahwa, Pokir yang diserap saat reses mudah-mudahan sebisa mungkin dapat dipertimbangkan oleh pemerintah daerah untuk di usulkan dan masuk menjadi skala prioritas pemda bolsel di 2024.

Dikesempatan terakhir, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii memberikan suport ke pemerintah daerah, agar apa yang menjadi skala prioritas di Musrenbang RKPD tahun 2024 berjalan sesuai kebutuhan dan menjadi kebutuhan masyarakat Bolsel untuk kesejahteraannya.

Advertorial