AdvertorialBolmut

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut di Bolmut

×

Kunjungan Kerja Kapolda Sulut di Bolmut

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT – Bupati Drs.Hi.Depri Pontoh menerima kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Bapak Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH, di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Rabu (15/3/2023).

Sebelum menuju Mako Polres Bolmut, Kunjungan kerja ini diawali dengan silaturahmi bersama Kapolda, Ibu Ketua Bhayangkari daerah Sulut beserta rombongan dengan Forkopimda kabupaten Bolmut yang bertempat dikediaman Bupati.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolmut, saya menyambut dengan gembira sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut Bapak Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH, denga Ketua Bhayangkari Ibu Henny Setyo Budiyanto.

Bupati juga menyampaikan, sejak diresmikannya Polres Bolmut pada tahun 2019, Polres mampu menunjukkan profesionalitas, dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi.

“Sehingga berorientasi pada terwujudnya pernata kehidupan sosial masyarakat yang kondusif dan menekan terjadinya angka kriminal, kejahatan yang kesemuanya bermuara pada tujuan untuk menciptakan daerah yang penuh kedamaian dan ketentraman. Serta mengantisipasi potensi konflik dan kejahatan yang dapat mengganggu jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di Bolmut,” ujar Bupati Depri Pontoh.

Diakhir sambutan Bupati meminta kepada Kapolda Sulut, agar kiranya dapat memberikan perhatian dan bantuan kepada putra-putri di daerah Bolmut untuk diperkenankan serta di akomodir atau dapat diprioritaskan untuk diterima sebagai anggota Polri.

“Semoga melalui momentum ini, akan dapat meningkatkan jalinan hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak Kepolisian,” tutup Bupati.

Turut Hadir; Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Para Anggota DPRD Kab. Bolmut, mlKetua TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Ainun Depri Pontoh, Ketua 1 TP-PKK Kab. Bolmut Ny. Hj. Safwania Amin Lasena, Para PJU Polda Sulawesi Utara Bersama Ibu-ibu Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Kab. Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., Para Asisten Sekda, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat, Persatuan Ibu Bhayangkari Cab. Bolmut, para PJU Polres Bolmut serta Seluruh jajaran dan Anggota Polres Bolmut, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta seluruh Undangan.

Advertorial