Hukrim

Jajaran Polsek Modayag, Bantu Warga Kurang Mampu dan Lansia

×

Jajaran Polsek Modayag, Bantu Warga Kurang Mampu dan Lansia

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLTIM– Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE pimpin pembagian bantuan sosial berupa sembako bagi warga kurang mampu dan lansia. Selasa(28/03/2023).

Dalam kegiatan pembagian Sembako tersebut, Kapolsek di dampingi Kanit Provos Aiptu Djunaidi Mamonto, Kasium Aipda H. Arafat Mamonto, Kanit Intel Aipda Saiful Abubakar, KSPKT “C” Aipda Tito Gumeleng dan Babinkamtibmas Aipda Herry Legaua.

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE saat dihubungi mengatakan, Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di tiga Desa yakni Desa Modayag, Desa Modayag II dan Desa Liberia. Sebanyak 15 orang, mendapat pembagian sembako tersebut.

“Ya bantuan sosial yang diberikan atau disalurkan sebanyak 15 paket sembako terdiri dari beras 3 kg, minya kita 2 kg dan gula pasir 2,5 kg,” Ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri yakni Polsek Modayag sehubungan dengan melonjaknya harga beberapa bahan sembako menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriyah.

IPTU Irfandi berharap, dengan apa yang sudah diberikan semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban dari penerima.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh jajaran masyarakat agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban terutama di bulan suci ramadhan ini.

“Kita jaga keamanan dan ketertiban terutama diwaktu-waktu ibadah agar wilayah kita tetap kondusif,” Pungkas Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE.