Bolsel

Bupati Iskandar Melakukan Sidak Pasar Di Desa Momalia

×

Bupati Iskandar Melakukan Sidak Pasar Di Desa Momalia

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL-Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Lokasi Pasar Momalia Kecamatan Posigadan, dalam rangka mengkroschek harga sembako terutama beras dan minyak kelapa yang sudah naik, Minggu (5/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berdialog langsung dengan para penjual mengenai sebab akibat lonjaknya harga beras dan minyak kelapa saat ini.

Bahkan pada saat menjelang Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Bupati menyampaikan Pemerintah Daerah akan melaksanakan Kegiatan Pasar Murah dalam rangka mengantisipasi keluhan dan rintihan rakyat Bolsel.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan Pemda Bolsel nantinya akan menggelar pasar murah untuk masyarakat Bolsel,” ungkap Bupati.

Adapun rencananya Pasar Murah ini akan di laksanakan disemua Kecamatan yang di  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Usai melakukan Sidak Pasar, Bupati melanjutkan agenda dengan melakukan pemantauan Pelaksanaan Pekerjaan Jembatan Gantung yang berada di Sungai Desa Pilolaahunga yang dianggarkan melalui APBN Tahun 2022.

Bupati menghimbau kepada Pemerintah dan Masyarakat Desa Pilolahunga untuk selalu bersyukur sebab jembatan ini atas perjuangan dan Dedikasinya Alm H. Herson Mayulu, S.IP semasa beliau masih menjabatan Ketua Gapoksi Komisi V DPR RI.

“Kepada masyarakat Pilolahunga agar tidak melupakan jasa Almarhum Bupati Guhanga, yang pada semasa hidupnya menjabat Anggota Komisi V DPR RI, karena dari buah tangan perjuangan beliaulah jembatan ini terlaksana serta bisa digunakan oleh masyarakat desa setempat,” imbuhnya.

Bupati juga pada kesempatan itu menyampaikan dan menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kenyamanan dan kebersihan dari pada jembatan ini.

Di ketahui turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Perindag Setda Bolsel Suprin Mohulaingo, SH, Camat Posigadan Harmin Manoppo, S.Pd
Ayub posi