Manado

Bawaslu Sulut Gelar kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Penanganan Pelanggaran Menjelang Pemilu 2024

×

Bawaslu Sulut Gelar kegiatan Fasilitasi dan Pembinaan Penanganan Pelanggaran Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

MANADO- Bertempat di Best Western The Lagoon Manado, Anggota Bawaslu Sulut Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi, Zulkifli Densi membuka secara resmi kegiatan Rapat Fasilitasi dan Pembinaan Penanganan Pelanggaran Menjelang Pemilu 2024. Kegiatan berlangsung sejak Rabu, 29 maret s.d Kamis 30 maret 2023 kemarin.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalisasi proses Penanganan Temuan dan Laporan Pelanggaran Pemilu pada tahapan Pemilu yang sedang berjalan saat ini.

Selain membuka kegiatan tersebut Zulkifli juga membawakan materi singkat terkait Penanganan Temuan dan Laporan Pelanggaran Pemilu berdasarkan Perbawaslu Nomor 7 Tahun 2022.

Yang menjadi Narasumber dari unsur Akademisi dan Penggiat pemilu. Dr. Nur Fitri Latief, Dr. Radian Syam, SH. MH, Dr. Ferol Warouw dan Karel Najoan serta Peserta Ketua dan Anggota  Bawaslu Kabupaten/Kota dan staf.

Selanjutnya kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Supriadi Pangellu selaku anggota Bawaslu Provinsi Sulut, Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa.(*)