Bolmong

Bangga Dengan Petani, Bupati Limi Panen Perdana Padi Organik

×

Bangga Dengan Petani, Bupati Limi Panen Perdana Padi Organik

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMOMG-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit laksanakan panen perdana Padi organik ODSK. Sabtu, (18/3/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur dihadiri

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Fransiskus Andi Silangen.

Selain itu panen hadir juga anggota DPRD Sulut Jems Tuuk, Dandim 1303/Bm Letkol inf Topan Angker, ahli Pertanian organik Ir Robin Mamengko, Asisten I Pemkab Bolmong Decker Rompas, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulut Kepala Dinas Pertanian Bolmong.

Tentunya dalam kesempatan itu, Bupati mengapresiasi kegiatan panen perdana padi organik OD kelompok tani Tunas Mekar Kelurahan Imandi ini.

“Saya sangat mendukung program-program seperti ini,” ucapnya

Menurut Bupati, dengan kehadiran Ketua DRPD Provinsi Sulut dan Kadis Pertanian Sulut menyakinkan dirinya bahwa pembangunan pertanian di Bolmong akan semakin maju.

Lanjut Bupati, apa yang menjadi harapkan petani, itu juga harapan pemerintah. InsyaAllah ke depan tidak akan segan-segan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan Pertanian ke depan.

“Kita doakan tanah totabuan tanah yang diberkati, tanah yang bisa memberikan kehidupan bagi kita semua dan kita damai hidup bersama-sama di Bolaang Mongondow,” sambung Bupati.

Untuk diketahui, Bupati Limi Mokodompit bersama-sama dengan Ketua DPRD Provinsi Sulut, dan rombongan melakukan panen padi organik ODSK secara simbolis yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada petani di Imandi sekitarnya.