Bolsel

Wabup Deddy Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H

×

Wabup Deddy Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1444 H di Masjid Attaqwa Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian. Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang diprakarsai oleh para pejabat se-Pinolosian bersatu ini dihadiri oleh Asisten III Rikson Paputungan SPd,MPd, para pimpinan PD, Camat, Sangadi, para kepala sekolah dan jajaran guru bersama warga masyarakat dengan menghadirkan penceramah Ust. H. Musaif Lakoda yang dalam Tausiyah mengupas tentang peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menghadap Allah SWT untuk menerima perintah sholat 5 waktu.

Wabup Deddy dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena acara keagamaan seperti ini akan lebih memperkokoh silahturahmi antara Pejabat dengan masyarakat.

“Mari terus kita pupuk semangat kebersamaan melalui kegiatan keagamaan seperti ini sehingga kepada para pejabat saya harapkan untuk terus menjadi motivator di tengah masyarakat,” pesannya.

“Kita ketahui bersama bahwa peristiwa Isra Mi’raj adalah momentum sejarah bagi Umat Islam karena dalam peristiwa ini Rasulullah SAW menerima perintah kewajiban sholat 5 waktu. Insya Allah melalui peringatan Isra Mi’raj, kita dapat memperbaiki dan meningkatkan frekuensi ibadah kita kepada Allah SWT,” Pungkasnya.


Ayub Posi