Bolsel

Wabup Deddy Hadiri Perayaan Adat Tulude Di Desa Modisi

×

Wabup Deddy Hadiri Perayaan Adat Tulude Di Desa Modisi

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Perayaan Adat Tulude terus dilestarikan oleh warga masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.Perayaan Adat Tulude berjalan lancar dan meriah dalam suasana religius di Desa Modisi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim).Kamis (9/2/2023).

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Staf Ahli, para pimpinan PD dan jajaran, Camat dan para Sangadi se-Kecamatan Pintim.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy atas nama Datung Banua (Bupati) mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sembari mengucapkan terima kasih atas terus terjalinnya kebersamaan antara pemerintah desa dan masyarakat.

“Desa Modisi saat ini Alhamdulillah sudah banyak perubahan dan kemajuan. Ini terjadi karena sejak kepemimpinan Alm. H. Herson Mayulu hingga sekarang terus mendapat gelontoran anggaran pembangunan sehingga mampu mensejajarkan diri dengan desa-desa lainnya,” ungkapnya

Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar jelang tahun politik 2024, untuk terus menjaga semangat kebersamaan dan menciptakan rasa tenteram dan damai di lingkungan masing-masing.

“Mari terus jaga kebersamaan dalam masyarakat dan ciptakan rasa aman dan damai di lingkungan kita masing-masing,” ajaknya
Ayub Posi