Bolsel

Wabup Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Pintim Ke-18 Tahun

×

Wabup Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Pintim Ke-18 Tahun

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Pemerintah Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), menggelar acara peringatan HUT ke 18 yang dilaksanakan, di halaman Kantor Camat Desa Dumagin B, Selasa (31/1/2023) tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolsel Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola SE.

Dalam sambutannya, Wabup Deddy menegaskan, bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan umum masyarakat demi kesejahteraan di antaranya yaitu pemenuhan UHC 100% jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, beasiswa pendidikan khususnya perguruan tinggi kedokteran dan lain-lain.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pinolosian Timur, untuk terus berusaha berbenah diri dan berinovasi dalam meningkatkan pengelolaan sumber penghasilan yang berpotensi,” pinta Wabup Deddy.

Lanjutnya, tanggung jawab dalam membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pintim. Karena dalam suasana aman, tenteram dan damai inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan baik,” jelasnya.

Dalam momen tersebut, Wabup Deddy juga secara resmi menutup seluruh rangkaian acara Peringatan HUT ke-18 Kecamatan Pintim dan bersama Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT kecamatan.

Turut hadir Forkopimda Kecamatan Pintim, Anggota DPRD Kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN, Camat Pintim bersama para Sangadi, warga masyarakat dan undangan lainnya.


Ayub Posi