Pengurus BAZNAS Bolmut Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik

SATUBMR.BOLMUT– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) resmi melantik Pengurus BAZNAS masa bakti 2022-2027. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, dan dihadiri langsung oleh Bupati Bolmut Drs.Hi.Depri Pontoh. Rabu (22/02/2023).

Pelantikan pengurus Baznas Kabupaten Bolmut ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Isra Mi’raj 1444 H.

Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Baznas Kabupaten masa bakti 2022-2027, laksanakanlah amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:   Pj Sirajudin Lasena Wujudkan Mimpi Warga Miskin di Bolmut

“Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah,” ungkap Depri Pontoh.

Lanjut Depri, keberadaan Baznas sebagai lembaga pemerintah nonstruktural, merupakan instrumen untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yang dikeluarkan masyarakat khususnya umat Islam, serta meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus penanggulangan kemiskinan di negara kita khususnya di kabupaten Bolmut.

Baca Juga:   Wabup Deddy Hadiri Peringatan Isra Mi'raj 1444 H

“Semoga baznas dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Bolmut yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Bupati.

Ilyas

Related Articles

Close