Manado

Lolly ajak Media bekerja seiring dan seirama bersama Bawaslu

×

Lolly ajak Media bekerja seiring dan seirama bersama Bawaslu

Sebarkan artikel ini

MANADO- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi penguatan kelembagaan bersama Media Massa di The Sentra Hotel Manado, Minggu (19/02/2023) kemarin.

Anggota Bawaslu Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Lolly Suhenty dalam sambutannya, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Sulut. “Kami mengapresiasi untuk Bawaslu Sulut yang pertama dari seluruh Indonesia mengangkat tema diskusi saat ini penguatan kelembagaan Bawaslu bersama media massa,” tegasNya saat membuka secara langsung kegiatan ini.

Lolly Suhenty juga mengajak kepada sahabat media untuk bekerja seiring dan seirama bersama Bawaslu. “Untuk konteks pencegahan, kita mengajak sahabat media bekerja seiring dan seirama bersama Bawaslu,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Bawaslu Sulut Ardiles Mewoh saat memberikan arahan berharap dukungan dari semua media untuk bekerja bersama dalam tugas pengawasan. “Sebagai rekan kerja Bawaslu menyadari betul pentingnya peram media. untuk itu saya harapkan kita akan saling mendukung dalam tugas pengawasan pemilihan umum di Sulawesi Utara,” ungkap Ardiles Mewoh.

Turut hadir dalam kegiatan ini Deputi Bidang Dukungan Teknis Bawaslu La Bayoni, Anggota Bawaslu Sulut Awaluddin Umbola, Kepala Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin A. Christian.

Sementara itu peserta dalam kegiatan ini ialah seluruh insan media massa yang ada di Sulawesi Utara serta Organisasi Masyarakat.

Rapat koordinasi juga diisi dengan diskusi yang menghadirkan narasumber Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Manado Fransiskus Talokon, Koordinator Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Wilayah Sulawesi Amanda Komaling, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut Vouke Lontaan, dan Pemerhati Media Sosial, Ronny Adolof Buol.(*)