Bolmong

Kapolsek Lolayan Pimpin Giat “Jumat Mopota’aw” di Desa Bakan

×

Kapolsek Lolayan Pimpin Giat “Jumat Mopota’aw” di Desa Bakan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMOMG– Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK melalui Kapolsek Lolayan IPTU Liefan Kolinug SE laksanakan Kegiatan Jumat curhat (jumat Mopota’aw).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman Sangadi Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Hasanudin Mokodompit S.sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sangadi Bakan Hasanudin Mokodompit S.Sos, Ketua BPD Hardiko Mokoagow Amd.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka Jukri Paputungan, Sekdes Bakan Sandri Yossi Mamonto SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Warga Desa Bakan Kecamatan Lolayan, Jumat (10/02/2023).

Kapolsek Lolayan IPTU Liefan Kolinug SE dalam penyampaiannya mengatakan, Kegiatan ini merupakan implementasi dari Gerakan “Semangat Untuk Melayani – Bertindak Untuk Melindungi” yang saat ini sedang digelorakan di wilayah Sulawesi Utara/Polda Sulut.

Selain itu lanjut Kapolsek, ini juga sebagai sarana untuk menerima saran dan kritikan serta mendengarkan permasalahan yang terjadi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lolayan atau Kecamatan Lolayan.

“Intinya kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menyerap / mendengarkan langsung aspirasi, kritikan, saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat  terkait pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta permasalahan yang terjadi dan/atau yang dialami warga masyarakat.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh Kapolsek, Sangadi Bakan Hasanudin Mokodompit S. Sos menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Lolayan karena sudah mengagendakan pertemuan tersebut sehingga masyarakat dapat bertemu langsung dan menyampaikan apa yang menjadi keperluan serta permasalahan yang ada.

“Semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan meminta jajaran Polsek Lolayan untuk bersama pemerintah dalam memberantas kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” Tutup Sangadi.