Bupati Iskandar Ikuti Seminar Nasional Pemilu 2024 dan Resesi

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi mengikuti Seminar Nasional Pemilu 2024 dan Resesi yang diselenggarakan oleh Majelis Wilayah KAHMI dan Forhati Sulawesi Utara bersama Majelis Daerah KAHMI Kota Manado di Hotel Peninsula, Kota Manado, Jumat (17/2/2023).

Bupati Iskandar menginformasikan bahwa, Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulut. Abdullah Mokoginta SH, MSi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dan berharap acara berjalan lancar.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Menghadiri Zikir Akbar Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 H

Selain itu, kegiatan ini dapat bermanfaat sehingga menghasilkan pemikiran yang positif, serta seluruh pihak dapat proaktif dan menghadirkan suasana diskusi.

“Tadi Pak Gubernur menjelaskan bahwa Pemerinta Sulut telah berupaya mengantisipasi Pemilu 2024 dengan bersinergi bersama KPU dan Bawaslu. Kemudian, Pemprov juga dapat menekan angka inflasi di bawah rata-rata inflasi Nasional serta dapat meningkatkan ekonomi Sulawesi Utara di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi Nasional,” ungkap Bupati.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Menutup Bimtek Sistem Akuntabilitas Kinerja Instasi Pemerintah Daerah

“Pak Gubernur Olly juga berharap semoga kegiatan ini mampu menjaga sinergitas kerjasama para pihak terkait dan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Sulawesi Utara,” bebernya.

Sebagai informasi, acara ini menghadirkan narasumber Anggota Komisi II DPR-RI H.M Rifqinizami Karsayuda SH,MH, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut DR Ardiles M.R Mewoh, SIP, MSi dan Tenaga Ahli KPU-RI Andika Pranata Jaya S Sos.


Ayub Posi

Related Articles

Close