Nasional

Bawaslu Sulut hadiri Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Perbawaslu Tata Kelola Kehumasan dan Penguatan Kapasitas Pengelolaan Kehumasan

×

Bawaslu Sulut hadiri Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Perbawaslu Tata Kelola Kehumasan dan Penguatan Kapasitas Pengelolaan Kehumasan

Sebarkan artikel ini

BOGOR- Bertempat di Hotel Swiss Belcourt Bogor, Kepala Bagian Pengawasan dan Humas, Anggray Sari Mokoginta serta staf Humas Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Perbawaslu Tata Kelola Kehumasan dan Penguatan Kapasitas Pengelolaan Kehumasan (24/02/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Anggota Bawaslu Republik Indonesia Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas, Lolly Suhenty didampingi Tenaga Ahli dan Tim Asistensi Bawaslu Republik Indonesia. Narasumber dalam kegiatan FGD ini antara lain Perwakilan Komisi Nasional Disabilitas, Tiktok Indonesia dan Meta Indonesia.

Adapun agenda yang dibahasa terkait membangun kesepahaman terkait pengelolaan media sosial yang ramah disabilitas, membangun Capacity Building Literasi Digital Kepemiluan pada Platform Tiktok dan Capacity Building Literasi Digital Kepemiluan dan Penanganan Konten Disinformasi pada Platform Instagram serta Pembahasan Peraturan Bawaslu Tata Kelola Kehumasan.

Peserta yang hadir dalam Focus Grup Discussion (FGD) Penyusunan Perbawaslu Tata Kelola Kehumasan dan Penguatan Kapasitas Pengelolaan Kehumasan, Koordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas serta Kepala Bagian Pengawasan dan Humas/Staf Humas Bawaslu Provinsi se-Indonesia.(*)