AdvertorialBolmut

Pemda Bolmut dan BPKP Perwakilan Sulut MOU dengan Bank SulutGo

×

Pemda Bolmut dan BPKP Perwakilan Sulut MOU dengan Bank SulutGo

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMUT– Prokopim (13/01/2023) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi.Depri Pontoh menghadiri Penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SULUTGO).

Tentang pemanfaatan aplikasi kas daerah secara online system yang terintegrasi dengan aplikasi Financial Management information System (FMIS) / simda next generation, bertempat di kantor pusat BSG Manado. Jumat, (13/01/2023).

Penandatangan MOU ini digelar secara bersamaan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Adapun tujuan dilaksanakannya MOU ini adalah dalam rangka peningkatan pelayanan pengelolaan keuangan pemerintah daerah serta untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.

Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Bank SulutGo.

“Terimaksih selama ini telah menunjukkan kapasitas dan kemampuannya dalam mengembangkan sektor perbankan di Sulut dan Bolmut, dan juga dengan BPKP Perwakilan Sulawesi Utara, yang terus memberi perhatian pada perkembangan dinamika tata kelola keuangan pemerintah daerah dengan menghadirkan Simda Next-G atau FMIS yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari Simda Keuangan sebelumnya,” ujar Depri pontoh.

Advrtorial