AdvertorialBolsel

Bupati Bolsel Bertindak Sebagai Pembina Upacara HUT ke-20 Kecamatan Posigadan

×

Bupati Bolsel Bertindak Sebagai Pembina Upacara HUT ke-20 Kecamatan Posigadan

Sebarkan artikel ini
Iskandar Kamaru saat memimimpin upacara HUT Posigadan Bolsel, 16 Januari 2023. Foto Kominfo

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru S.Pt M.Si, Bertindak Sebagai Pembina Upacara pada Hari Ulang Tahun (HUT) 20 Tahun Kecamatan Posigadan yang dipusatkan Lapangan Hijau Desa Lion. Senin, (16/1/2023)

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kecamatan Posigadan yang ke 20 Tahun. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Tahun Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera dari hari ini.

Selanjutnta, Iskandar menambahkan momentum HUT kecamatan Posigadan sangat penting, tanpa terasa hari ini  sudah berusia 20 tahun.

Bupati menegaskan agar para aparat desa dan THL pada yang tidak hadir upacara HUT kecamatan Posigadan agar diberikan peringatan.

Lebih dalam Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan ASN yang hadir dalam momentum HUT kecamatan Posigadan ke 20 ini untuk menengok masa lalu, dan introspeksi serta mengevaluasi sejauh mana perkembangan yang telah diraih.

“Kepada seluruh warga masyarakat Bolsel dalam menghadapi tahun politik agar tetap menjaga kekeluargaan, persahabatan serta persaudaraan jangan sampai tercerai berai karena partai politik,” ungkap Bupati Iskandar

Sebagai informasi, para masyarakat posigadan pun menampilkan tarian tradisional yang sangat luar biasa dan dipersembahkan untuk Bupati serta para tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Kepala Sekolah, para tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, juga diikuti ASN, THL, Sangadi dan Aparat Desa, Ketua dan Anggota BPD, serta seluruh tokoh masyarakat.

Advertorial