Manado

Bawaslu Sulut Gelar Rakor Pengawasan Vermin Calon Perseorangan DPD Perbaikan Kesatu

×

Bawaslu Sulut Gelar Rakor Pengawasan Vermin Calon Perseorangan DPD Perbaikan Kesatu

Sebarkan artikel ini

etua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Ardiles Mewoh membuka Rapat Koordinasi Pengawasan Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan DPD Perbaikan Kesatu di Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara dan dihadiri oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Supriyadi Pangellu, Zulkifli Densi dan Donny Rumagit serta Kepala Sekretariat Aldrin Christian, Selasa (24/01/2023) Kemarin.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Sulut menjelaskan terkait pentingnya Koordinasi Pengawasan Verifikasi Administrasi Calon Perseorangan DPD, bahwa seluruh jajaran punya kewajiban untuk melakukan pengawasan melekat tahapan yang sedang berlangsung.

Kegiatan ini menghadirkan Narasumber dari unsur Akademisi, DR. Ferry Liando dan Anggota KPU, Salman Saelangi selaku Ketua Divisi Teknis Penyelenggara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara dan diikuti oleh Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas serta Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten/ Kota se- Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini ditutup oleh Kordiv Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Zulkifli Densi, yang juga mengingatkan Bawaslu Kabupaten/Kota untuk rutin mengirimkan Laporan Hasil Pengawasan (LHP) dan Alat Kerja Pengawasan (AKP) ke Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi.(*)