PMI Percayakan Bolmong Sebagai Tuan Rumah Murkeprov

SATUBMR.BOLMONG-Palang Merah Indonesia ( PMI) Sulawesi Utara ( PMI Sulut ) mempercayakan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tuan rumah dalam kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi ( Murkeprov ), yang digelar di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Jumat 2 Desember 2022.

Kegiatan musyawarah kerja PMI tahun 2022 ini, dihadiri langsung oleh Pj.Bupati Bolaang Mongondow Ir.Limi Mokodompit MM, Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey, Ketua PMI Bolmong Welty Komaling, unsur Forkopimda, serta seluruh pengurus PMI Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit MM, menyampaikan, sangat menyambut baik dan ucapan terima kasih kepada Ketua PMI Sulut Annie Dondokambey, yang kemudian telah mempercayakan kegiatan Mukerprov Sulut tahun 2022 ini dilaksanakan di Bolmong.

“Saya mengucapkan terima kasih karena Bolmong dijadikan tuan rumah Musyawarah, dan telah diberikan penghargaan kepada saya sebagai pelindung PMI Bolmong,” ucap Limi Mokodompit.

Dikatakan Bupati Limi Mokodompit, Bahwa PMI adalah organisasi yang aktif dalam bidang sosial dengan memberikan hal terbaik, serta PMI adalah organisasi yang strategis baik dalam hal kebencanaan maupun kegiatan sosial.

Baca Juga:   Ir Limi Mokodompit Resmi Dilantik Sebagai Ketua KONI Bolmong

“Harapan saya PMI bisa mendapat variasi, bersinergi dalam hal kegiatan sosial agar segala bentuk bantuan kemanusiaan berjalan dengan baik dan terus berkembang, sehingga PMI bisa memunculkan gagasan dan kreativitas serta menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan,” ujarnya.

Lebih lanjut ucap Limi Mokodompit, PMI selama ini telah menjadi pioneer atau pelopor dalam bidang kemanusiaan, baik itu saat covid dan bencana alam serta senantiasa menjamin adanya ketersediaan darah.

“PMI juga selalu hadir setiap waktu yang dibutuhkan. Pada prinsipnya PMI selalu semangat memberikan pelayanan terbaiknya bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan. PMI juga di tuntut masyarakat untuk selalu siap dalam keadaan apapun, tepat akurat dan siap untuk memberikan pelayanan,”

Tambahnya, Dibawah kepemimpinan Ketua Annie Dondokambey, program-program kemanusiaan di Sulawesi Utara terus digalakkan.

Olehnya, atas nama pemerintah, saya sampaikan Selamat melaksanakan Musyawarah Kerja, Semoga kegiatan Musyawarah PMI ini, terlaksana dengan baik serta dapat tercapai demi masyarakat, karena PMI adalah pejuang untuk masyarakat.tukas Pj Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM.

Baca Juga:   Diapel Korpri, Limi Mokodompit Minta Picu dan Pacu Kinerja ASN

Ditempat yang sama, Ketua PMI Bolmong Welty Komaling mengatakan, Ini suatu kehormatan bagi kami yang ditunjuk PMI Provinsi sebagai tuan rumah Mukerprov Sulut tahun 2022.

“Selaku tuan rumah saya sampaikan dan rasakan atensi serta apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala daerah Bolmong yang telah mendukung terus program PMI dan seluruh unsur PMI Sulut sekaligus mengartikannya dengan senang hati,” tandas Welty Komaling, yang juga diketahui sebagai Ketua DPRD Bolaang Mongondow.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Sulut Annie Dondokambey dalam sambuatannya menyampaikan, bahwa Mukerprov ini setiap tahun menjadi agenda rutin PMI dan pada beberapa kegiatan nasional untuk tahun 2023, kami mempersiapkan utusan untuk rakernas nanti.

” Untuk tahun ini pelaksanaan Mukerprov dilaksanakan di Bolmong, sekaligus mempersiapkan untuk rakernas,” terang Annie Dondokambey.

Annie Dondokambey juga berharap agar seluruh anggota PMI Sulut mendukung penuh kegiatan PMI di tahun 2023, sehingga semua berjakan dengan baik,” Harapnya.

Related Articles

Close