Bolmong

Ketua TP-PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit-Uswanas Beri Materi Kepada Kader PKK Desa

×

Ketua TP-PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit-Uswanas Beri Materi Kepada Kader PKK Desa

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Iryanti Suleha Mokodompit- Uswanas melakukan pemantapan dan pelatihan kader PKK Desa bidang kelembagaan administrasi.

Kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu. Kegiatan tersebut kemarin dilaksanakan di Desa Otam dan Desa Poyuyanan Kecamatan Passi Barat dan hari ini, Selasa(06/11/2022) kegiatan dilaksanakan di Desa Maelang Kecamatan Sangtombolang.

Adapun tujuan digelar kegiatan pemantapan dan pelatihan kelembagaan dan administrasi PKK ini. yaitu, untuk mengoptimalkan kerja-kerja dari pengurus PKK yang ada di desa pada setiap kecamatan di Bolaang Mongondow.

Para kader PKK tingkat desa begitu antusias mengikuti pelatihan tersebut yang langsung dipandu oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S Sos.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajajaran TP-PKK Pengurus, selanjutnya Ketua, Sekretaris, Bendahara PKK dan Ketua-ketua Dasawisma 6 Desa, PKK Kecamatan dan Jajaran.