DPRD Bolsel Apresiasi Investasi Tambak Udang Payau Desa Ungunoi

SATUBMR,BOLSEL– Ketua DPRD bolsel Ir arifin olii bersama Ketua komisi II zulkarnain kamaru S.Ag di dampingi sekertaris daerah marzanzius arfan ohi STTP hadir dalam pemaparan propsal rencana investasi

Agenda tersebut dilaksanakan bertempat di ruang berkah kantor bupati, kawasan perkantoran panango, kecamatan Bolaang uki. Senin (05/12/2022).

Selain itu juga Tampak hadir dalam acara tersebut, CEO Ir Ridianto Widodo bersama pihak manajemen PT Persada Asia Indomina, bersama Ketua DPRD dan Sekda Bolsel.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Kunker ke DPR-RI Terkait Pelebaran Jalan

Arifin Olii selaku Ketua DPRD apresiasi, atas rencana investasi tambak udang payau serta menyampaikan bahwa Bolsel sangat ramah dengan investor.

Hal ini dibuktikan dengan telah diterbitkannya Perda tentang kemudahan berinvestasi dan pemberian insentif di bidang penanaman modal pada tahun ini.

Sekda Marzanzius Arvan Ohy turut memberikan sambutannya, atas kehadiran investor tambak udang payau nantinya.

“Selamat datang di Bolsel dan terima kasih karena sudah berkenan memilih Kabupaten Bolsel sebagai calon daerah investasi,” ujar Sekda.

Baca Juga:   Sunardi Kadullah Gelar Sukuran di Kediamannya

Proposal Investasi tambak udang yang dipaparkan CEO Ir. Risdianto, menyebutkan, bahwa dengan kontur wilayah Bolsel dan letak geografisnya yang berada, pada perairan laut selatan sangat berpotensi untuk pengembangan usaha tambak udang.

PT Persada Asia Indomina bersepakat, dengan permintaan Pemkab Bolsel yang akan bersinergi dan memprioritaskan pemberdayaan SDM lokal.

Selanjutnya Ketua DPRD Bolsel apreasiasi investasi tambak udang, sekaligus langkah pihak investor terkait mengedukasi masyarakat tentang usaha tambak udang mendatang.


ADVETORIAL

Related Articles

Close