Bolsel

Bupati Iskandar Minta Penerima Bantuan Beasiswa Pulang Mengabdi di Bolsel

×

Bupati Iskandar Minta Penerima Bantuan Beasiswa Pulang Mengabdi di Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi membuka kegiatan Sosialisasi Program Kebijakan Kesejahteraan Rakyat Tentang Pemberian Bantuan Beasiswa di Lap. Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki, Jumat (16/12/2022).

Saat menyampaikan amanatnya, Bupati Iskandar mengatakan hal ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) agar mereka yang telah menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus untuk dapat pulang mengabdi di Bolsel.

“Kemudian ke depannya, Pemda juga akan memberikan bantuan bukan hanya di bidang pendidikan tapi juga kesehatan terutama untuk masyarakat yang tidak mampu,” ucapnya

“Mari kita sosialisasikan dan dukung anak-anak Bolsel agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi terutama di bidang kedokteran supaya nanti bisa kembali untuk mengabdi di daerah,” harap Bupati di depan para penerima beasiswa, para Asisten Sekda dan pimpinan PD, para Camat dan Sangadi serta jajaran ASN dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Iskandar menyerahkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu sebanyak 32 orang, berprestasi 198 orang dan Kedokteran 5 orang untuk T.A 2022.
Ayub Posi