Bupati Iskandar Buka Rapat Forkopimda Bolsel Tahun 2022

SATUBMR,BOLSEL– Guna meningkatkan peran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan stakeholder dalam melaksanakan tugas dan fungsi koordinasi, fasilitasi, pemantauan, deteksi dini, pengawasan serta penanganan masalah-masalah aktual di daerah seperti ancaman, tantangan serta hambatan dan gangguan, maka Pemerintah Daerah melaksanakan Rapat Forkopimda Kabupaten Bolsel Tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wabup Deddy Abdul Hamid di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango Kecamatan. Bolaang Uki pada Kamis (22/12/2022).

Baca Juga:   Bupati Iskandar Hadiri Acara panen Perdana Budidaya Ikan Nila Sistem Bioflok

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengatakan bahwa, Forum ini adalah bukti kerja kolaborasi antara Pemda, APH dan TNI dalam menyikapi persoalan-persoalan yang berkembang dalam masyarakat.

“Jelang Hari Natal dan Tahun Baru dibutuhkan koordinasi lintas lembaga terkait agar perayaan hari-hari besar ini berlangsung aman dan terkendali,” ujar Bupati Iskandar.

Drinya menambahkan, dalam menghadapi hajatan besar Pemilu serentak 2024 perlu ada koordinasi dan kolaborasi erat terutama dalam bidang Kamtibmas agar agenda nasional tersebut berlangsung aman, damai dan sukses.

Baca Juga:   Wabup Bolsel Menghadiri Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2022

Turut memberikan sambutan dalam forum ini Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH,MH, Dandim 1303 Bolmong Letkol inf. Topan Angker, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii.

Sementara peserta kegiatan ini terdiri dari Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP bersama jajaran Asisten dan Pimpinan PD, Pimpinan Parpol, KPU, Bawaslu, pimpinan instansi vertikal, Kapolsek dan Danramil se-Bolsel, Camat dan Sangadi se-Bolsel, perwakilan OKP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh perempuan se-Kabupaten Bolsel.


Ayub Posi

Related Articles

Close