Sahh, Febrianto Tangahu SH Nahkodai PSSI Bolmong 

SATUBMR.BOLMONG– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Febrianto Tangahu SH terpilih sebagai Ketua ASKAB PSSI Bolmong.

Febrianto Tangahu SH terpilih secara aklamasi periode tahun 2022-2026. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Lolak.

Saat dihubungi, Febrianto Tangahu SH mengatakan tentunya sangat bersyukur atas terpilihnya sebagai Ketua PSSI Bolmong. Pihaknya berjanji akan menjalankan amanah tersebut sesuai dengan kapasitas yang dimilikinya.

Selain itu, lanjut Tangahu mengatakan. dibawah kepemimpinannya, PSSI Bolmong akan melakukan perubahan serta mengembangkan potensi olahraga yang mampu berdaya saing ditingkatkan daerah maupun tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Lewat Pokir Aleg Febrianto Tangahu SH, Ruas Jalan Mopusi-Mengkang Segera di Bangun

“Alhamdulillah kami diberikan anamah dan kepercayaan oleh segenap pengurus PSSI Bolmong yang kemudian amanah ini kami jalankan sesuai kapasitas dengan harapan kabupaten Bolaang Mongondow untuk menjadi lebih baik lagi,” ucap Tangahu.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan, bahwa jabatan tersebut akan dijadikan sebagai pengabdian kepada seluruh elemen masyarakat dalam bidang olahraga. Dengan niat pengabdian tersebut diharapkan dapat menarik minat para atlet baru, sehingga melahirkan bibit unggul di dunia olahraga.

Baca Juga:   Lewat Pokir Aleg Febrianto Tangahu SH, Ruas Jalan Mopusi-Mengkang Segera di Bangun

Tambah Febrianto Tangahu. Bersama pengurus yang baru, dirinya bertekad untuk memajukan bidang olahraga khususnya sepak bola. Dan target jangka pendek yang akan dilakukan adalah untuk bisa menjadi juara di Porprov yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. Dan Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada seluruh pengurus askab PSSI kabupaten Bolmong yang telah memberikan amanah kepada kami,” pungkasnya.

Berikut nama-nama pengurus ASKAB PSSI Bolmong:

Related Articles

Close