Peradah Bolmong Siap Dukung Penuh Porprov

SATUBMRBOLMONG  —  Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sebentar lagi akan melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI yang akan dilansungkan tanggal 14 November sampai 21 November.

Terkait kegiatan yang akan dilangsungkan nanti jajaran pengurus Pemuda Hindu Dharma (Peradah) Bolmong menggelar audiens dengan Bupati Ir Limi Mokodompit MM, di ruang kerjanya, Senin (7/11/2022).

Pada kesempatan ini, pengurus Peradah menyatakan dukungan penuhnya di kegiatan  yang digelar di Bolmong nanti.

Baca Juga:   Atlet Balap Sepeda Manado Sapu Bersih Medali

“Kami mendukung penuh program pemerintah. Salah satunya ikut mensukseskan agenda porprov dalam waktu dekat ini,” Ucap ketua Peradah Bolmong I Wayan Putra Jaya SPsi.

Kepemimpinan seperti Bupati Limi Mokodompit ke depan harus tetap kita berikan support dan dukungan untuk tetap menjadi penyambung aspirasi Umat Hindu dan masyarakat Bolmong secara umum.

“Kami pemuda Hindu di Bolmong pada umumnya tetap mendukung dan memberikan kontribusi, bagi pembangunan daerah Bolmong yang kita cintai,” kata Putra yang didampingi sekretaris Peradah I Kadek Wijaya dan Eka Putra

Baca Juga:   Review dan Sengkarut Masalah di KUD Perintis Tanoyan (Bagian 1)

Sementara itu, Pejabat (Pj) bupati Limi Mokodompit mengapresiasi eksistensi Peradah Bolmong, dalam mewujudkan kemajuan daerah dalam program-program kerja organisasinya.

“Saya juga tumbuh dalam keluarga yang penuh kebhinekaan, dekat dan punya keluarga umat Hindu, dan pernah bersekolah di Werdhi Agung. Saya harap jiwa tolerasi akan tetap terjaga di Bolmong,” pungkas Bupati.

Related Articles

Close