Bolmong

Pemkab Bolmong Gelar Rapat Kesiapan Porprov

×

Pemkab Bolmong Gelar Rapat Kesiapan Porprov

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Dalam rangka memaksimalkan kesiapan pelaksanaan kegiatan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) yang ke-XI, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM,  menggelar rapat bersama Firkopjmda dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).Senin (07/10/ 2022).


Kegiatan rapat tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM, di dampingi Ketua DPRD Bolmong, Sekertaris Daerah serta Ir.Thallis Galang, Dandim 1303 BM, Ketua pengadilan Negeri Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Kapolres Bolmong dan Kapolres Kotamobagu serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah.

Dalam agenda rapat persiapan kegiatan Porprov ini, masing-masing SKPD diminta oleh Bupati Bolmong untuk memaparkan/melaporkan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang dipersiapkan serta fainalisasi lokasi tempat pelaksanaan nantinya.

Bupati menyampaikan bahwa biaya yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pada Porprov ke-XI ini, sebesar Rp 5,6 Miliar. Sehinga kata Bupati, ia berharap semua yang terlibat pada kegiatan Pirprov tersebut dapat memaksimalkan agenda besar ini, apa lagi  Bolaang Mongondow menjadi tuan rumahnya.

Tambahnya, mengajak kepada seluruh Stackeholder dan masyarakat untuk mendukung terlaksananya kegiatan Pekan Olaraga Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) ini serta dama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.