Advertorial

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling Dukung Penuh Pelaksanaan Porprov

×

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling Dukung Penuh Pelaksanaan Porprov

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI Tahun 2022, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sementara berlangsung. (16/11/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong, Welty Komaling, terus turun meninjau langsung sejumlah venue dan menyaksikan penampilan para atlet dalam bertanding. Lebih khusus, penampilan atlet kontingen daerahnya.

Sejak opening ceremony Porprov ke-XI Sulut tahun 2022 yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Bolmong, Senin 14 November 2022, Welty terus terlibat aktif dalam gelaran bergengsi tersebut.

Ini merupakan bukti dukungan DPRD Bolmong terhadap pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI 2022 di Kabupaten Bolmong. Mulai dari penjemputan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut Steven Kandouw serta rombongan hingga proses pertandingan para atlet berjalan.

Menurut Welty, Porprov di bolmong adalah momentum kebangkitan olahraga Kabupaten Bolmong untuk dapat mendorong dan membina atlet agar dapat melakukan lompatan besar.

“Melalui Porprov ini, dapat menciptakan atlet-atlet yang bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Olehnya wajib bagi kita untuk mendukung kegiatan ini,” kata Welty Rabu, 16 November 2022.

Lanjut Ketua DPRD Bolmong, Porprov ini memiliki efek ekonomi yang sangat positif bagi masyarakat dan juga sebagai evaluasi bagi kita untuk dapat mempersiapkan infra dan supra struktur olahraga di Kabupaten Bolmong.

Welty menyebutkan, keberhasilan kontingen Kabupaten Bolmong merupakan kerja keras semua pihak untuk memajukan olahraga di Bolmong.

“ Kabupaten Bolmong punya banyak potensi dan sumber daya yang mumpuni. Terlebih kerja keras semua pihak yang terlibat dalam Porprov ini,” katanya lagi.

Ia menyebutkan, DPRD sebagai lembaga legislatif selalu berada di garis depan untuk memberikan support kepada semua pihak yang terlibat dalam ajang Porprov ini, sehingga olahraga di Kabupaten Bolmong bisa berjaya di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

“Sebagai legislatif kita akan kerahkan semua bentuk support dalam segi kebijakan untuk mendukung Pemda dalam memajukan olahraga di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. 

(Advertorial)