Iskandar Kamaru : Lakukan Terobosan dan Inovasi Secara Berkelanjutan Guna Meningkatkan Pelayanan Publik

SATUBMR, BOLSEL– Pemerintah Kabupaten (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar upacara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 tingkat Kabupaten.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Bupati Iskadar Kamaru di lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, kecamatan Bolaang Uki, Selasa (29/11/30).

Bupati Iskandar yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Persiden Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri. Disampaikannya, korpri memilki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugas-tugasnya sebagai penyelengara negara.

Adapun Tema HUT Ke-51 Korpri tahun 2022 adalah, “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negri” dengan harapan anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik.

Baca Juga:   Bupati Salurkan BST dari Kemensos ke Masyarakat Bolsel

“Saya mengapresiasi Kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyrakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam dua tahun terakir, dimana kita berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional,” ungkapnya.

Lanjut Bupati, organisasi Korpri sebentar lagi bertranformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia dengan harapan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang sangat strategis.

Baca Juga:   Kadis Kominfo Bolsel Ikuti Rakor Dalam Rangka Sinegritas Program

“Akhirnya, saya berpesan kepada seluruh jajaran Korpri agar, pertama, perkuat solidaritas dan solidaritas korps dan perkuat kerja sama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

“Kedua, lakukan terobosan Dan inovasi secara berkelanjutan guna meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas,” tegasnya.

“Terakir Cara kerja manual harus diubah dengan cara kerja digital diseluruh jajaran birokrasi, sistem Berbasis Elektronik untuk dijadikan motor penggerak baru dalam pembangunan,” pungkas Bupati mengahiri sambutannya.

Advertorial

Related Articles

Close