Dinas Perdagangan Sulut dan ESDM Bolmong Gelar Pasar Murah

SATUBMR.BOLMONG-Dinas Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara, bersama Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong, gelar kegiatan Pasar Murah untuk masyarakat yang berada di 6 desa se-Kabupaten Bolmong, Selasa (08/11/2022).
Kegiatan pasar murah ini diinformasikan terbagi 2 putaran, sebagai wujud kepedulian Pemerintah untuk mengatasi dampak inflasi daerah dan momen jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Diketahui, kegiatan pasar murah putaran pertama dilaksanakan di 3 desa diantaranya, Desa Langagon, Desa Tandu, dan Desa Inobonto 2. Sementara, untuk pelaksanaan pasar murah pada putaran kedua, diantaranya di Desa Mariri Lama, Desa Gogaluman, dan Desa Poigar 3.
Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Bolmong, Ramlah Mokodongan, berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.
“Dengan digelarnya pasar murah, kami berharap masyarakat dapat mengerti bahwa pemerintah hadir dalam mengendalikan fluktuasi harga khususnya bahan kebutuhan pokok. Selain itu Pasar Murah merupakan kebijakan yang dapat diambil pemerintah terhadap pengendalian inflasi. Semoga kegiatan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Ramlah Mokodongan.

Related Articles

Close