Bolmong

Bupati Limi Tinjau Semua Lokasi Kegiatan Porprov

×

Bupati Limi Tinjau Semua Lokasi Kegiatan Porprov

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG — Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porpriv) Sulut ke XI yang akan dibuka 14 November 2022 mendatang.

Untuk memastikan kesiapan tersebut, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit didampingi Sekretaris Daerah Tahlis Gallang meninjau sejumlah venue disejumlah lokasi. Sabtu (5 November 2022).

Peninjauan itu untuk memastikan, venue untuk sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingan  rampung sebelum perhelatan pertandingan.

Untuk Porprov Sulut ke XI, akan dilaksanakan di dua daerah yakni Bolmong dan Kota Kotamobagu.

Bupati melakukan peninjauan beberapa Venue seperti lokasi Cabor Takraw di Desa Poopo Kecamatan Passi Timur. Selain melanjutkan di beberapa lokasi di Kotamobagu. Yakni, Cabor Bulutangkis, Pencak Silat, Futsal, Basket, Cabir Tenis Meja dan berakhir peninjauan di Gedung Yadika Kopandakan. Di sana terdapat beberapa Cabor yang akan dipertandingkan. Seperti Panahan, renang serta lokasi cabor Wushu.

“Saya pastikan sebelum pelaksanaan, semua tempat Cabor yang akan dipertandingkan sudah siap,” kata Limi.

Dari hasil pemantauan,  persiapan venue pertandingan saat ini masih dalam proses finalisasi.Untuk cabor bulu tangkis, akan digelar di GOR Kotamobagu.

“Semua venue indoor yang berlokasi di Kotamobagu terus difinalisasi. Kami pastikan, bisa selesai sebelum perhelatan nanti. Kami akan terus berupaya, agar tuan rumah Porprov tahun 2022 di Kabupaten Bolmong maksimal,” tuturnya.