Bupati Limi Mokodompit Kunjungi Semua Venue Porprov dan Semangati Para Atlet

SATUBMR.BOLMONG-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI tahun 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Bolang Mongondow (Bolmong) resmi dibuka Senin beberapa hari lalu.

Tercatat ada 32 Cabang olahraga (Cabor) yang akan bertanding untuk memperebutkan medali emas. Hari ini, sejumlah Cabor mulai berjalan.

Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM sekaligus Ketua Panitia Porprov Sulut ke-XI 2022, turun langsung mengunjungi sejumlah venue, baik di wilayah Bolmong dan Kota Kotamobagu.

Limi secara langsung memberikan support kepada para atlet, baik kontingen dari Kabupaten Bolmong maupun daerah yang menjadi peserta.
“Junjung tinggi sportifitas,” ucap Bupati Limi, di hadapan para atlit.

Dalam kunjungan untuk meninjau langsung jalannya kegiatan atau pertandingan, beberapa kali Bupati Limi Mokodompit mengalungkan medali kepada para atlet yang berhasil keluar sebagai juara.

Baca Juga:   Febrianto Tangahu: Ini Kebutuhan Seluruh Masyarakat Desa Bombanon

Tak kenal lelah, Selama kegiatan berlangsung Bupati Limi terus melakukan pemantauan baik kegiatan disiang hari ataupun di malam hari.

Untuk diketahui, Tim putra Kabupaten Bolmong berhasil meraih medali emas di empat nomor perlombaan Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram.

Masing-masing Sprint Putra, Head to Head, Slalom dan Down River Race. Dengan diraihnya medali emas terakhir di nomor keempat perlombaan ini, Kontingen Arung Jeram Bolmong dinyatakan juara umum dalam perlombaan ini.

Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengalungkan secara langsung medali kepada para kontingen

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Bolmong, Marief Mokodompit mengungkapkan, perolehan empat medali emas oleh kontingen Bolmong diluar ekspektasi sebelumnya.

Baca Juga:   Diapel Korpri, Limi Mokodompit Minta Picu dan Pacu Kinerja ASN

“Sebelumnya kami memang tidak menargetkan medali emas kepada para atlet FAJI Bolmong, arahan terakhir yang terpenting bermain nyaman saja saat perlombaan, eh ternyata diluar ekspektasi dan Alhamdulillah juara umum, tentunya kita sangat bersyukur atas raihan ini,” ungkap Marief.

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras dan semangat dari para atlet tim putra Bolmong dengan raihan empat medali emas dalam Cabor Arung Jeram Porprov XI Sulut ini.

“Semoga dengan hasil yang maksimal ini para atlet terutama FAJI Bolmong bisa terus bersinar dan mengharumkan nama Daerah di ajang-ajang Nasional maupun Internasional. Pungkasnya.

Advetorial

Related Articles

Close