AdvertorialBolmut

Pemda Bolmut Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

×

Pemda Bolmut Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memperingati hari Sumpah Pemdua ke-94, dihalaman Kantor Bupati, Jumat, (28/10/2022).

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 ini berlangsung dengan begitu hikmah. Pada Upacara ini, Bupati Bolmut yang mempin upacara Sumpah Pemuda tingakat Kabupaten tahun 2022 dan sekaligus membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Di sela-sela upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 ini, Bupati Bolmut juga memberikan beberapa piagam penghargaan sebagai satuan kerja oerangkat daerah Inovatif dalam Government Award (IGA) Kabupaten Bolmut, SK Pensiun dan Bantuan dana Hibah.

Bupati Bolmut menyampaikan terimakasih kepada para OPD yang telah bekerja dan memberikan hasil yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini.

“Terimakasih kasih juga ditujukan kepada Forkopimda Kabupaten Bolmut dan Stakeholder terkait yang sudah bekerja sama dan bergandengan tangan dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah ini lebih maju dan lebih baik dimasa yang akan akan datang,” ucap Bupati.

Lanjut, kepada penerima SK pensiun diucapkan terimakasih yang tak terhingga, karena selama ini telah mengabdi dan berkerja sampai dimasa pensiun, guna membangun daerah yang kita cintai ini.

“Kepada para penerima bantuan dana hibah ini untuk dapat memanfaatkan dana hibah ini dengan baik, dilaksanakan dengan baik, dan untuk setiap kegiatannya agar dapat dilaporkan,” tutup Bupati.

Advertorial