Feramitha Tiffany Mokodompit Terpilih Sebagai Ketua KNPI Bolmong

SATUBMR.BOLMONG– Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA, secara aklamasi terpilih sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia dalam musyawarah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow.


Kegiatan Musda ini dilaksanakan dilantai 2 sekertariat pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang sebelumnya secara resmi dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM. Rabu(19/10/2022).


Dalam kegiatan tersebut mulai saat pembukaan serta pelaksanaan Musda, dari pantun Media ini. dihadir puluhan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah BMR.

Baca Juga:   Panah Wayer Tertancap di Leher dan Dada


Sebagai ketua terpilih, Feramitha Tiffany Mokodompit dalam sambutannya mengatakan, ucapan limpah syukur dan Terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa, kepada Pemerintah Bolmong yang sudah mensupport serta mendukung teman-teman mulai dari persiapan hingga Musda ini terlaksana.

Baca Juga:   Hebat, Atlet Arung Jeram Bolmong Kategori Sprint Putra Raih Medali Emas


Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus KNPI baik dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten.


“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya, Mudah-mudahan ditangan kita semua, KNPI Bolmong akan menjadi lebih baik lagi,” Ucap Mita sapaan akrabnya.

Related Articles

Close